Posted by: isronax | February 9, 2007

Valentine Day, Setuju tidak setuju!

Di bulan februari ini, beberapa kalangan masyarkat biasanya merayakan apa yang disebut dengan “Valentine Day”. Setiap dari kita boleh saja tidak setuju atau setuju. Valentine Day yang biasanya dijadikan suatu hari yang diwarnai dengan kasih sayang. Nah, terlepas dari setuju atau tidak, kalau kamu mau mengajak pasanganmu untuk sekedar makan malam di luar, sekedar melepaskan diri dari rutinitas, di hari itu ada beberap ahl yang mungkin perlu kamu perhatikan kalau kamu jadi ngajak pasanganmu tuk makan malam di restoran. Ada beberapa tips yang bisa membuat makan malam kamu dengan psanganmu menjadi sangat berarti.

Tanya dulu pasanganmu!

Sebelum kamu menentukan restoran mana yang akan dipilih, tanya dulu deh pasangamu, siapa tau dia punya pilihan yang lebih menarik. Lewat makan malam seperti ini di hari valentine biasanya dapat meningkatkan hubunganmu dengan si dia. Dengan tanya dulu sama pasanganmu, berarti kamu telah mengembangkan respek yang baik buat pasanganmu, berarti juga kamu memberikan perhatian lebih di hari valentine. jangan gunakan tempat yang kira2 bakal membuatmu dan pasangan tercinta menjadi kehilangan selera. Pesan temapt lebih dulu ditempat pilihan akan membuat kamu lebih percaya diri tentunya.

Kenyamanan

Kemanapun restoran yang akan kamu pilih bersama pasanganmu, boleh jadi restoran cina, pizza, atau yang bergaya barat sekalipun. Kenyamanan bagi kamu berdua menjadi sangat penting di hari istimewa ini.

selamat mencoba!


Responses

  1. seperti org banyak bilang, menungkapkan kasih sayang itu bisa kapan saja dan dimana saja….

    yg pasti kita memlih org yg tepat utk mendapat limpahan kasih sayang kita…..
    dan jangan pamrih…(heuheuheu…bukannya ituuu yang syusahhhh???)

  2. ak se7 bangets dgn adanya valentine’s day bknnya karna pengen ngikutin gaya barat…. tapi kadang seseorang tuh mengabaikan hal² kecil yg mbikin org kita cintai ngrasa bahwa kita ga care lagi sama mreka dan guna valentine’s day ini… semua org bisa mengungkapkan perasaan sayang mreka ke semua org yg di sayangi yg mungkin ga sempat dia tunjukin di hari² biasa. (jadi pengen bingung ndiri kl baca commentku)

  3. GA BANGET DAH DNGAN VALENTINE
    so to kan bukan ajaran kami sebagai muslim
    so gua mah yang lebih penting aja lah
    coz valentine kebiasaan nya dirayain dengan hura-hura and ngasih hadiah tok orang kan lebih baik hadiah tu dikasis ma anak yatim aja
    toul ga???????
    kan lebih bertmanfaat kan toek mereka yng ga poeny ortu kaya kita!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: