Posted by: isronax | March 23, 2009

Perpustakaan paling Tua!

Perpustakaan paling Tua!

Judul ini hanya sekedar memberikan gambaran bahwa perpustakaan yang mau saya ceritakan bisa jadi perpustakaan yang paling tua, walau tahun didirikan tidak pernah tau sejak kapan. Sementara biarkan aja dulku deh kapan dan berapa umurnya.

Beberapa hari ini saya dapat kesempatan untuk “memporak porandakan” sebuah perpustakaan yang berada di lingkungan Keduataan Besar RI, perpustakaan yang konon di buat sebagai bagian dari sebuah pusat informasi (PUSKIN). Lama memang tidak pernah terjamah dan langka sekali orang untuk iseng berkunjung ke tempat ini. Saking lamanya buku-buku menjadi sangat berdebu, maklum daerah yang selalu berdebu terus, semakin dibersihkan semakin kelihatan debunya. Ntah, karena debunya yang menempel di buku-buku tersebut sehingga semakin jarang orang memperhatikan keberadaan perpustakaan ini. Berdebu sebenarnya bukan karena tempatnya ngak pernah dsedot dan disbersihkan menggunakan vacum cleaner cuma emang debu yang dateng konstan banget nempel hampir disemua bagian atas buku yang ada. weleh..pasti deh yang baca bakal bingung gimana maksudnya, apa hubungannya debu dengan keberadaan sebuah perpustakaan?

ntar dilanjut…


Responses

  1. Bkin pnsrn ja sich.xl mw crt s’xan d0nx.

  2. Perpustakaannya sekarang dah mulai di pindah ke versi online silahkan aja di akses menjadi http://perpustakaan.indonesianschool.org entry data bukunya masih terus berlanjut,,, dan akan berlanjuttttttt terus


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: