SHOUTBOX

View shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

Responses

  1. blognya komunikative, enak dan renyah dibaca…

  2. Baguuusss aJariiin donk paak,,.:D:thumbsup:

  3. Mr Isrona thanks your comment To me. Your blog is NICE:D :))

  4. pak is..!!!
    apa kabar pak..??
    blog saya bakal update tgl 9 okt.
    yang isinya tentang awal kuliah..
    hehehe…

    thanks pak atas2 tugs2 ngetiknya,, skarang udah terbiasa ngetik jadi cepet dah kalo dkasih tugas ma dosen…

  5. silahkan download software administrasi sekolah di

    http://www.softwarebalischool.blogspot.com

  6. sotbok-nya keren …🙂

  7. kang damang? sae blogna kang…abdi hoyong gentos kana wordpress tadina mah, ngan cape ngababatuna deui..😀

    di add ah u simkuring….

    Salam Baktos,
    Kampung Sapuluh

  8. Lagi riset ttg guru.. eh nyamber keblog nya bapak guruku yg satu ini…

    aku tag ya.. belum sempet baca baca nih..
    lg riset buat bikin tv program ttg realitas guru diindonesia pak..
    doakan yah..
    salam buat semua yg masih kenal aku disana..

  9. menurut bapak apa yang harus dilakukan keluarga agar pengaruh tv tidak merusak anak? soalnya susah juga untuk mencegah anak menonton tv. kalaupun mereka tidak menonton di rumah, pasti juga nonton di rumah tetangga atau mereka mendengar cerita tv dari teman sekolah. thx. btw, ajarkan bikin shoutbox di wordpress dong pak. makasih

  10. untuk shoutboxnya gak jadi deh. alhamdulillah dah bisa. walau masih bingung. met kenal pak

  11. Salam kenal kembali, senang sekali dapaet berkenalan.

    sebenrnya http://www2.shoutmix.com/?isronax asli shotubox ada disni cuma kawan2 yang berkunjung ngisinya disni.

    Mencegah anak untuk tidak nonton TV kata orang hampir tidak mungkin. Apa betul yah? tentu saj tidak bisa saja kita membatasi jam nonton, membatasi program yang boleh ditonton.

    Sambil nonton jangan biarkhan anak terlalu asyik dg tontonannya, bisa juga diajak sambil dialog, tentang apa yang sedang ditonton.

  12. ass kang isronakebetulan saya buka hal ini eh ada kang is saya betty rahmawati emailku ibets2002@yahoo.com.contact yah dah lama tak ketemu………………….

  13. ya uztadz…izzayyak?
    gimana nih pak,udah ada berita aja aja di sic?

    o iya,sekali2 mampir dong pak ke blogspot saya (japanesemusicworld.blogspot.com)
    udah ada yang baru lho :D:D:D

    sukses terus pak!
    salam buat bapak/ibu guru di sic

    -syahrin-

  14. aslkmwrb.. salam kenal pak.

    boleh sharing tetang sistem informasi sekolah gag?
    😀

    ni lagi nyari sim sekolah berbasis web.barang kali pak isrona punya informasi tersebut🙂

  15. Makasih udah berkunjung ke blog saya.

  16. salam kenal

  17. enak juga ngebacanya rasax kayak makan krupuk kriuk… kriukkk hehehe
    thank’s

  18. mksih ya infonya, visit back ya, http://ekoendya.wordpress.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: